Rabu, 02 Mei 2012

Penyesalan

Aku sadari semua penyesalan itu pasti selalunya kebelakangan. Tak ada penyesalan itu di depan . . . 

dan

Aku pun sadar kadang cinta itu Manis dan Pahit . . . begitu pula kehidupanku kadang aku merasakan Manis dan Pahitnya yang ku alami.

Tetapi,

Aku mencoba untuk menghindari berhubungan denganmu. Tapi, mengapa aku menjalin hubungan dengan dirimu. Aku begini karna seseoranglah yang membuat diriku begini. Tak tahu aku harus bawa kemana ini perasaanku terhadapnya. Apakah, aku buang perasaan ini atau aku simpan rapat-rapat perasan ini terhadapnya. Biarkanlah perasaan terkunci rapi dihatiku selamanya. Tapi, itu semua sudah aku lakukan . . . karena seseoranglah. Aku melampiaskan perasaanku terhadap seseorang yang salah. Dia pula telah menjalin hubungan dengan seorang wanita yang mendampingi dia seumur hidupnya. Dialah membuatku sangat kecewa padanya. Aku sadar itu semua . . . bahwa aku pula juga hanya melampiaskan perasaanku padanya. mungkin ini adalah suatu peringatan agar aku mengatakan padanya bahwa aku mempunyai perasaan dengannya. tetapi, itu semua tidak mungkin terjadi . . . karna dia telah menjalin hubungan dengan seorang wanita yang dia sayangi. aku tak mau merusak dalam hubuhngan mereka. akan kutaruh perasaan ini dan ku kunci rapat-rapat perasaan ini padanya . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar